Saturday, November 24, 2018

Download Need For Speed - Most Wanted 2005 PC Gratis


Need for Speed Most Wanted (2005) adalah game Balapan / Arcade keluaran Electronic Arts Games. Game ini memiliki fasilitas free roam yang dapat berkendara bebas dalam map yang tersedia, berbeda dengan game balapan yang lainnya yang hanya langsung terjun ke event tertentu.
Game ini memiliki berbagai mode dalam carrer nya;

I.                    Race Events ; race events ini adalah events balapan dengan berbagai jenis tipe balapan yang disediakan. Dalam setiap blacklist memiliki jumlah minimum events yang harus diselesaikan dalam mode ini. Race events dibagi dalam berbagai mode, yaitu :

1. Circuit ; circuit adalah mode balapan dengan rute memutar dengan batasan lap tertentu yang disediakan. Kita harus menyelesaikan balapan hingga lap terakhir dengan posisi pertama. Biasanya mode ini memiliki rute paling panjang karena memutari track sebanyak lap yang ditentukan.

2. Sprint ; Sprint adalah mode balapan dengan jarak dari awal hingga akhir . mode ini hanya memiliki satu lap.

3. Lap Knock Out ; mode ini adalah mode penyisihan dengan cara menyisihkan pembalap pada posisi paling akhir jika mencapai titik start, mode ini memilik 3 lap untuk menyisihkan 3 pemain lainnya. Dalam mode ini kita harus berada pada posisi terdepan untuk mengeliminasi musuh setelah kita.

4. Drag ; Drag adalah mode balapan dengan mengadu ketangkisan pengoperan gear dengan jarak yang dekat. Mode ini biasanya agak sulit karena jika kita menabrak kendaraan lain kecuali pembalap kita akan kalah dan mengatur agar mesin tidak blown engine.

5. Tolllboth ; mode ini adalah mode check point pada setiap toll both yang terdapat dalam jalur. Dalam mode ini terdapat waktu yang ditentukan untuk mencapai toll selanjutnya, jika kita memiliki sisa waktu yang ditentukan saat kita mencapai toll terlebih dahulu akan ditambahkan ke waktu untuk mencapai toll selanjutnya.

6. Speed Trap ; mode ini adalah mode dengan mencapai kecepatan tertinggi yang akan dijumlah total kecepatan kita. Kita harus memacu kecepatan tertinggi ketika mencapai check point speed trap.

II. Milestone; milestone adalah event dimana kita harus menyelesaikan misi ketika kita dalam pursuit dengan polisi. Event ini memiliki beberapa mode, yaitu :

1. Police Tag ; dalam mode ini kita harus menandai beberapa cop cars dengan cara menghantamnya atau mengenainya. Misi ini biasa nya ditentukan oleh jumlah banyak nya polisi yang harus di tag.

2. Roadblocks challenge ; mode ini kita harus menemukan atau menyerang beberapa roadblocks yang ditentukan. Roadblocks tersedia pada heat level 2 dengan unit civic undercover.

3. Spikestrips Challenge ; mode ini kita harus menemukan beberapa spike strips pada roadblocks. Biasanya pada misi ini kita dapat menemukan roadblocks pada heat level 4 dengan unit state undercover.

4. Pursuit Time Challenge ; mode ini kita harus mengikuti pursuit selama waktu yang ditentukan.

5. Cost to State Chalenge ; mode ini kita harus menghindari polisi dengan nilai CTS sebesar yang ditentukan oleh mode ini.

6. Bounty ; mode ini kita harus mengumpulkan bounty sebanyak - banyak nya dengan membuat ulah ketika pursuit. Untuk mendapatkan bounty dengan cepat dan banyak, kita harus menghancurkan kendaraan polisi dengan level tertentu. Semakin tinggi heat level, semakin besar reward bounty yang kita dapatkan jika menghancurkan polisi. Cara cepat untuk menghancurkan polisi dengan jumlah yang banyak adalah dengan Pursuit Breaker.

7. Infractions Challenge; pada misi ini kita harus mengumpulkan infractions sebanyak yang diminta. Untuk mendapatkan infractions, ada beberapa infractions yang harus kita selesaikan.

a. Speeding ; kita harus mengebut ketika dikejar oleh polisi.

b. Excesive Speeding ; excesive speeding adalah dimana kita mengebut dengan kecepatan maksimal.

c. Reckless Driving ; infraction ini didapatkan ketika kita berkendara ugal - ugalan dengan membuat kekacauan di jalan dan membuat bingung polisi.

d. Ramming a Police Vehicle ; didapatkan ketika kita menyerang dan menabrak mobil polisi.
e. Hit & Run ; kita harus menabrak kendaraan sipil kemudian melarikan diri dari polisi.

f. Damage to Properties ; ketika pursuit kita harus merusak properti milik polisi seperti lampu jalan, tanda tanda dan sebagainya.

g. Resisting Arrest ; ketika kita berhasil melarikan diri dari polisi.

h. Driving Off Roadway ; ketika kita menjalani pursuit pada track off road atau diluar jalan raya.

8. Photo Ticket ; photo ticket adalah dengan mengendarai kendaraan dengan kecepatan diatas yang ditentukan pada speed trap milik polisi.

III.  Bounty ; adalah jumlah minimal bounty yang harus kita dapatkan agar event ini selesai.

Event yang paling seru adalah event milestone, karena kita terlibat dalam suatu pursuit dengan polisi. Pada event ini kita memiliki heat level tersendiri dengan berbagai tingkat kesulitan dan fasilitas yang dimiliki oleh polisi.

Heat Level :
1.       Pada heat level satu ini kita akan menemukan unit Civic Cruiser dengan kendaraan Ford Victoria yang memiliki tingkat kesulitan paling mudah dan kendaraan yang mudah hancur.

2.       Heat Level 2 memiliki beberapa fasilitas baru, yaitu roadblocks dan SUV Ram Light. Ketika kita banyak membuat masalah, mereka akan mengeluarkan unit Roadblocks untuk menghadang kita, dan ada juga SUV Ram Light yang akan menghadang kita di jalan. Unit SUV ini juga mudah hancur tetapi tidak semudah menghancurkan unit Civic Undercovernya.

3.       Heat Level 3, pada tingkatan ini kita menemukan masalah baru. Yaitu dengan unit State Pursuit yang lebih strategis dan agresif dibanding Civic Undercover. Biasanya ketika menurunkan unit backup tidak hanya 4 atau 5 unit, bisa sampai 7-8 unit yang siap memblokir kita dengan system Rolling Roadblocksnya. Rolling Roadblocks adalah cara dengan mengepung kendaraan kita dengan Box Formation yang tidak memungkinkan kita untuk bergerak. Ketika kita terjebak didalamnya, mereka akan dengan mudah menangkap kita.

4.       Heat level 4, satu tingkat lebih maju dibanding State Pursuit. Mereka memiliki improvisasi lebih baik dengan unit SUV RAM Heavy yang dengan keras menghantam kendaraan kita dari arah depan, dan juga ada unit Spike Strips yang menyediakan spike pada roadblocks nya. Ketika kita mengenai spike, ban kita akan rusak dan kita tidak dapat berjalan. Sehingga kita akan tertangkap. Kemudian mereka juga menyediakan fasilitas helicopter yang memantau dari udara serta memberi arahan untuk meletakkan roadblocks. Tetapi helikoper itu memiliki kelemahan, ia memiliki waktu tertentu untuk mengikuti kita dalam pursuit karena mereka meiliki fuel limit. Pada heat level ini kita mulai menemukan kesulitan untuk kabur karena mereka menurunkan banyak unit untuk melumpuhkan kita.

5.       Heat Level 5, adalah salat satu unit terbaik dalam pursuit setelah heat level 6. Pada level ini kita akan menemui banyak kesulitan dengan unitnya yang banyak dan improvisasi kendaraan yang lebih baik, Chevrolet Corvette. Unit ini agak susah untuk dihantam dan  biasanya menurunkan sekitar 10 unit kendaraan atau lebih untuk melumpuhkan kita. Pada level ini kita dapat menemukan Cross ketika kita sudah cukup membuat masalah. Unit Cross ini adalah special, karena ia adalah sersan dari unit ini.pada level ini mereka memiliki improvisasi lebih baik dengan unit SUV yang lebih agresif, helicopter dengan fuel lebih baik dan teknik Box Formation yang didukung oleh unit yang banyak.

6.      Heat level 6, adalah unit terbaik dalam pursuit dengan unit Federal Undercover Corvette. Unit ini adaah unit terbanyak ketika menurunkan backup. Unit yang diturunkan bisa sampai 20 unit sekaligus dalam pursuit. Dan mereka lebih strategis dalam pursuit sehingga sulit untuk menyingkirkan mereka.  Sumber : antonyvinz.blogspot.com/

Screenshot:

Title: Need For Speed Most Wanted 2005 (PC/RIP) Highly Compressed
Genre: Racing
Developer: EA Canada
Publisher: Electronic Arts
Release Date: November 15, 2005

Download Need For Speed Most Wanted 2005 PC - 1.85 GB - MEGA]

Ingat...! Cari "VISIT LINK" jika ingin mendownload file-nya setelah menekan tombol download di atas...!

Bagikan Ke

0 Comment to "Download Need For Speed - Most Wanted 2005 PC Gratis"

Post a Comment