Friday, December 1, 2017

Acronis Backup 12.5 Full Bootable ISO + Crack Download Gratis

Untuk melindungi PC dari kedua virus, worm, trojan, spyware, dan program berbahaya lainnya, Anda bisa menggunakan Acronis Backup and Internet Security 2010. Inilah paket 2-in-1 yang menggabungkan software keamanan dan backupke dalam satu paket. Hal ini semestinya menguntungkan Anda sebagai pengguna dari sisi biaya dan kepraktisan. Betulkah?

Kesan pertama yang kami peroleh tidaklah baik. Sebabnya, proses instalasi Acronis panjang dan merepotkan. Durasinya bisa mencapai sepuluh menit. Bagian paling lama ialah penyalinan berkas instalasi dari CD dan progress instalasi itu sendiri. Ketika menjajal Norton 360 dua bulan lalu, hal ini tak kami temukan. Padahal, fungsinya serupa.

Saat program mulai berjalan, kekecewaan berlanjut. Soalnya, walau mengusung satu judul, rupanya Acronis tetap saja memisahkan antara program sekuriti dan backup. Fungsi keamanan dijalankan Acronis Internet Security, fungsi backup dijalankan Acronis True Image Home. Keduanya tampil dalam jendela berbeda, tidak terintegrasi dalam satu antarmuka. Karena ada dua program, Anda harus menyediakan ruanghard disk setidaknya 250 MB.

Untungnya, rasa kecewa kami terobati setelah melihat kekayaan feature yang dimiliki Acronis. Program keamanannya lengkap, meliputi antivirus, antispyware, antispam, firewall, dan antiphishing. Untuk membentengi PC, terdapat real-time protection yang otomatis mendeteksi bila ada malwareyang berniat mengakses sistem Windows. Karena dirancang untuk pengguna rumahan, tersedia pula fasilitas parental control untuk membatasi aktivitas Internet anak Anda. Kunjungi gina-aprianti.blogspot.co.id untuk informasi lebih lanjut.

Screenshot :


TITLE : Download Acronis Backup
MANUFACTURER: Acronis Backup 2017
SHARED ON: 04/05/2017
CATEGORY: Windows Tools
SYSTEM REQUIREMENTS: Operating system : Windows XP, Vista, 7/8/10 (Support for 32/64-bit).


Link Download :


or

Download Via APC :236 MB : [UserCloud] - [Dbree] - [UpToBox]


Bagikan Ke

0 Comment to "Acronis Backup 12.5 Full Bootable ISO + Crack Download Gratis"

Post a Comment