Sunday, January 28, 2018

Adobe Premiere Pro CC 2017 v11.1.2 + Crack (Win-Mac) Download Gratis

Sebagai versi update dari versi sebelumnya, tentunya banyak fitur baru di Adobe CC 2017 yang terdiri dari segudang aplikasi tersebut. Di Adobe Photoshop CC 2017 saja, Anda dapat menemukan fitur-fitur baru yang cukup powerful seperti support penggunaan font berformat SVG yang lebih bervariasi, jendela “select and mask” yang sederhana namun canggih, hingga fitur Face-Aware Liquify yang mampu mendeteksi dan memperbaiki tampilan wajah seseorang secara otomatis.

Di jajaran aplikasi multimedia seperti Adobe Premiere CC 2017 pun juga ditawarkan sejumlah fitur baru yang tidak kalah menariknya. Fitur baru tersebut diantaranya adalah Team Project yang memungkinkan proses editing berkelompok secara bersamaan, support video VR yang semakin lengkap, serta sejumlah efek audio baru yang ditambahkan untuk memudahkan pengolahan materi audio di dalam video yang sedang diolah.

Semua aplikasi yang disediakan dalam paket aplikasi Adobe CC 2017 mendapatkan sejumlah update yang signifikan dari sisi fiturnya. Namun tidak semuanya dapat dilihat secara langsung pada bagian tampilannya, karena sebagian diantaranya merupakan penambahan fitur di bagian yang lebih spesifik dan perlu mencobanya secara langsung untuk dapat menggunakannya. Sumber : www.piksel.co.id

Screenshot:


Futures :

The new Premiere Pro CC 2017 11.1.2 update brings new media cache management features, which change how Premiere Pro cache folders are handled. In the previous version 11.1.1, cache management preferences could only be applied to files within the Media Cache folder structure. Version 11.1.2 only applies the preference to media cache files of a known type, like *.pek, *.ims and *.cfa. Only those files will be deleted according to the cache management preference.



Link Download :





Bagikan Ke

0 Comment to "Adobe Premiere Pro CC 2017 v11.1.2 + Crack (Win-Mac) Download Gratis"

Post a Comment